New Moon for The Second Time

The past story begins from...

Boyolali, 13 Desember 2009

Hari ini, jadwalku "cabut" ke Solo. Simple aja, nonton NEW MOON. Sebenernya aku udah nonton film ini, tapi yang jadi masalah waktu pertama nonton new moon aku dapet kursi deret nomor 2 dari depan, pojok sendiri. Ditambah lagi waktu film diputer, aku kebelet pipis...!!! parah, itu yang bikin aku pengen menebus rasa nggak puas ku.

Well, aku berangkat sama best friend-best friend ku tersaionk...kumpul di rumah kecilku (hoho), berngkat sekitar jam setengah sembilan. Dari rumah ke terminal aku, rizka, ama sapie naik gredeg bayar 3000 rebu. Eh pas di dalem gredeg itu, tau-tau ada suara ayam. Kontan kaget dong...!!! pas banget waktu rizka ama si sapie lagi ngomongin soal "minthi", tapi bukannya suara minthi yang keluar, eh malah suara ayam,,,"kokok petok...!!!" haha...

Kita udah janjian sama ika ama sekar di terminal, pas udah kumpul semua, kita naik bis tua dan kita dapet sensasi dahsyat disitu, kita berdiri...asyik bener...!!!

Singkat cerita, sampe di depan bioskop masih tutup. Terpaksa stand by deh. Nunggunya lumayan lama, dan untuk mendapatkan tiket, kita harus bener-bener berjuang keras, pake lomba lari sprint segala. Tapi ternyata si ika dapet urutan paling depan, wah hebat-hebat...!!!

Dan of course karena jadi "pemenang" kita berhasil nge-booking seat deretan E yang termasuk deretan yang strategis buat nonton. Dan beruntungnya aku bisa dapet seat pas tengah-tengah layar. Hoho asyik...bisa mantengin abang edward sepuasnya deh...!!! Kali ini nggak ada lagi kebelet pipis di tengah film, ginjalku kosong soalnya, haha. Tapi sindrom "kangen kamar mandi" itu malah pindah ke ginjal uplid (risky), si uplid ceritanya minta dianter ke kamar mandi, tapi nggak ada yang mau. Soalnya udah terlanjur pewe di tempat duduk ditambah lagi kita asyik melototin cowok-cowok keren dilayar gedhe yang tertempel di dinding studio. Ya udah deh, si uplid incrik sendiri ke kamar mandi. Sorry ya uplid...hehe...Masalah baru muncul lagi waktu film selesai. Kita isenk mau ngelakuin hobi yang biasa dilakukan, biasalah mau eksis=photo-photo. Tapi ada mas-mas yang mau ngebersihin studio marahin kita. Wah, mas nya galak...!!! By the way, ngomongin petugas yang bikin emosi jiwa, ada lagi satu. Itu yang dibagian jualan tiket, sori ya...tapi mbaknya judes. Aku belom selesai tanya, udah dipotong. Nada suaranya kayak orang lagi bete. Busyed dah mbak, lain kali layanilah pelanggan dengan senyuman yah mbak...!!!

Filmnya kelar jam setengah dua, mau cari makan food court penuh abies, jadi kita masuk ke restorant yang namanya pake nama makanan + nama daerah. Kirain harganya sedengan. Eh ladalah waktu menu dikasihin ke kita, harganya lumayan menguras...tapi syukurnya sebanding dengan rasanya...!!!

Okei, event kali ini berjalan asyik buat aku, uplid, sapie, ika, sekar, ama rizka. Tapi mungkin nggak buat rista. Kasihan, rista low batere waktu lagi jalan-jalan. Katanya nggak makan pagi, dan dia berangkat naik motor. Udah perut kosong, keanginan di jalan, dan kedinginan di dalem bioskop. Sukun, lain kali kalo mau bepergian jauh jangan lupa makan pagi ya...!!! kasihan badan kamu neng,,,!!!

Well, acara selesai, kita pulang. Dan kita (aku, uplid, sekar, ika, and rizka) dapet bis ac. Ika duduk di bagian depan, yang lain duduk dibagian paling belakang., Tapi walaupun duduk dibelakang, sensasinya lebih dahsyat dari pada waktu berdiri di dalam bis pas berangkat ke solo. Di sini kondisinya bikin ngantuk...!!! Rasanya jadi nggak pengen cepet-cepet turun, HAHAHA...=D

Watch New Moon for the second time give me new memories that of course hard to forget. Dan, hari ini juga jadi sejarah baru bagiku. Karena, ini hari pertama da pertama kalinya aku mengubah gaya poniku menjadi poni depan. ahahay..!!

0 comments:

Post a Comment