9e Go Charity

The past story begins from

Boyolali, 11 October 2009

This is the first charity program for 9e. Acara yang baru direncanakan 2 hari sebelum hari"H" ini berjalan cukup lancar. Rombongan yang terdiri dari 12 orang cewek 9e nan imut dan cantik-cantik ini berangkat jam 10 dari pasar sunggingan. Kita rela panas-panasan sampai ke tlatar buat melakukan kegiatan charity ini. Di kegiatan ini, semua anak kelas 9e meyumbangan pakaian "second hand", uang, maupun bantuan lain kayak makanan. Hasilnya, kita dapet sekitar 6 kardus pakaian second dan sejumlah uang yang alhamdulillah cukup lumayan banyak, plus satu kardus makanan pokok. Target charity kita ada 2 tempat, Panti Asuhan Yatim 'Aisyiyah Kab. Boyolali Putri 02- di daerah Tlatar,Kebonbimo, dan tempat kedua itu Panti Asuhan 'Aisyiyah Kab. Boyolali Putra 01- di daerah Gambiran, banaran-yang ternyata masih satu yayasan sama P.A putri 02.
Di panti asuhan yatim putri 02, kita sempet masuk liat-liat ke dalem. Ternyata anak-anaknya baru nonton tv. Biar sopan, kita jabat tangan dulu sama mereka. Tempatnya memang sederhana, tapi kekeluarganya kerasa banget. Hebat mereka...!!! Dan sebelum lanjut ke target selanjutnya, kita juga sempet bikin photograph sama temen-temen dari P.A. hehehe...walau lagi kegiatan charity, tapi teuteup aja pada ngeksis...=)
Di P.A yatim putra 01, kita cuma sebentar banget. Karena itu P.A cowok, otomatis kami cuma masuk sampe ruang tamu. Tahu diri lah...!!! hehe..
Well, altought the sun light burn our skin, but we don't care about it. We just walked for charity...

0 comments:

Post a Comment